6.8.09

Selamat Prita - RS Omni

Tidak ada kata yang bisa terucap selain selamat beramai buat Prita dengan RS Omni. inilah jalan yang paling diharapkan oleh masyarakat Indonesia, dan menunjukkan benar-benar ciri khas masyarakat indonesia yang cinta damai. Walaupun saya telat mengikuti acara perdamaian ini, tapi tidak menyesal saya mendengar berita perdamaian ini.

Buat RS. Omni Internasional terima kasih anda telah berkenan dan bijaksana dalam menanggapi persoalan dari pasien. Dan ini memberikan pelajaran bagi kami sebagai blogger dalam menyampaikan suara/pendapat kepada khalayak umum. Mari kita berdamai dalam segala perselihan ini. HIDUP PERDAMAIN!!

2 comments:

Perempuan Rumahan said...

Pada intinya, masing-masing pihak harus bisa menahan diri. Blogger harus menghormati kredibilitas orang/lembaga di dunia nyata. Lembaga/orang di dunia nyata juga harus menghormati komunitas dunia nyata. Jangan membuat tersinggung satu sama lain. Betul tak? ^_^

Dark Smile said...

yap...betul sekali, tapi lembaga-lembaga seharusnya berterima kasih. karena sudah ada masukan. karena dari orang lainlah kita bisa makin hebat dengan adanya perubahan-perubahan.