7.8.09

Funny Transformers


Transformers II came back!! cerita dan filmnya makin mantap dan asyik untuk di tonton. Cerita semakin lengkap, ada romantisnya dan ada harunya. Sebagai manusia yang terlahir di zaman kartun. Maka film-film yang di tonton masih kecil masih terbayang dan ingin terus ingin menontong kembali. Ada yang menarik di film Transformers ini, bisa dikatakan lucu untuk di tonton.
Apa itu? di film ini ada robot kakek/ujur. kalau diciptakan robot ujur ya wajar robot tersebut ujur. tapi di sini robot pada awalnya muda. karena di hidupkan kembali robotnya sudah tua, bahkan malah membela kelompok autobooth. Robot ujur ini kalau bergerak-gerak, satu persatunya bagian dari onderdilnya berlepasan...ho..ho cukup lucu ketika di tonton di antara alur cerita yang serius.

3 comments:

Perempuan Rumahan said...

Waaahhh...menjebak nih artikelnya ^_^ kirain mau buat movie review. Eh, ternyata cuma mau ngomentari si robot tua yang onderdilnya sering berlepasan. Hahaha

Makasih sudah mampir di blogku sob. Artikel itu bukan dari film, tapi kisah nyata yang ditayangkan di BBC Knowledge Channel. Aku nggak suka sinetron. Kurasa itu semua adalah cerita-cerita pembodohan massal. Buang-buang waktu saja.

Salam kenal yaa
^_^

Cyntia said...

huaaaaaa... kirain mo cerita tentang pilemnya.. eh malah mo jualan besi tua wkwkwkwkw, Nice post deh kak :D

Dark Smile said...

belom nonton ya....
nonton aje deh...pasti seru, tapi lebih baik nonton yang pertamanya biar nyambung