11.8.09

Keliling Indonesia Murah Sekali

Ingin berkeliling Indonesia layaknya presenter kuliner, seribu pulau dan lainya. Saat ini tidak susah untuk berkeliling Indonesia. Waktu? satu hari pun bisa kita lakukan dari pagi sampai sore. Masa sih? ya iyalah, keliling ini telah saya lakukan dua hari kemarin. Dan ini hampir dalam satu, dua kali saya kunjungi. Modalnya cukup modal awal untuk pemberangkatan, selebihnya keliling Indonesia bisa dalam satu hari.
Sebelumnya keliling Indonesia mari kita kenal propinsi-propinsi di Indonesia. Karena anak-anak sekarang banyak yang tidak kenal dengan propinsi di negaranya sendiri. Di Indonesia ada Surabaya, Bandung, Semarang, Irian Barat, Kalimantan dan seterusnya.
Yuk, kita keliling Indonesia dalam sehari murah meriah. Modal awalnya adalah kita harus menghitung tiket dari daerah masing-masing ke Medan, Sumatera Utara. Dah dapat, langsung kita ke Medan, ketika sampai langsung minta taxi untuk antar ke mana? maka pak supir akan penuhi permintaan kita. Misal kita ingin ke Bandung (Kota Kembang) maka kita akan diantar ke Jl. Bandung, minta Semarang maka kita akan di antar ke Jl. Semarang. WAH....!! baru tersadar, di Medan ternyata nama-nama jalan-jalan di banyak memakai nama-nama propinsi yang berada di sentral kota medan. Jadi dengan satu hari kita bisa keliling Indonesia, malahan tidak mesti pakai taxi sudah bisa keliling jalan-jalan dengan nama propinsi. Kita bertanya kenapa nama-nama jalan di medan memakai nama propinsi? jawaban dari mereka "Ini Medan Bung !!"

3 comments:

Cyntia said...

wahh.. jadi pengen ke Medan juga,, kirain tadi lagi di TMII kak :D

Dark Smile said...

he...he....
ngibur di blog..biar g stress...

Tiket Pesawat Murah said...

jadi pengen neh jalan-jalan juga neh,
tinggal tunggu tanggal mainnya