18.8.09

Jupe Merdeka!! "21+"

Merdeka, itulah kata-kata yang terlontar dari jiwa yang selama ini terkurung. karena hakekat dari merdeka adalah terlepas dari segala sesuatu. merdeka dari siksaan, dari penderitaan, dari penghinaan, dari penjajahan dan sebagainya.
Merdeka tidak mesti dijadwalkan, karena merdeka adalah segala reaksi spontan yang tersalurkan. Sama seperti hal dengan Julie Peres atau dikenal dengan Jupe. Rakyat Indonesia tidak mungkin tidak kenal dengan salah satu artis ibukota ini, yang berbadan sexy. Dengan keseksiannyalah Jupe tampil dengan pakaian dalam yang berperan sebagai DJ. (gambar: berbagai-kisah.blogspot.com), dengan perasaan merdeka. Jupe tampil dengan PeDe di depan pengunjung DJ, dengan penampakan bagian dari tubuhnya terlihat. inilah salah satu ekspresi kemerdekaan dari perorangan.
Ambil hikmah "gambar ini akan selamanya tersimpan" anak, cucu, hingga cicit tujuh keturunan Jupe akan melihat tindakan Jupe ketika muda. benar kata orang tua, "penyesalan datang terakhir". rasa malu akan ada bila iman masih ada, karena "malu sebagian dari iman". inilah dark smile kehidupan.

2 comments:

Cyntia said...

wah wah wah kemerdekaan yang kebablasan tuh kak :((

World of Sports said...

Nice post cm again pls cm to my sitenuscac