1.12.09

Tenaga Surya

Tenaga surya, siapa yang tidak kenal dengan alat teknologi yang sudah lama ini. Jangan sepelekan kehebatan dari tenaga surya, apalagi saat ini dunia sudah di ambang krisis. krisis minyak, krisis listrik, hasil bumi, krisis air, dan krisis lainnya. sehingga tidak sedikit di galakkan tenaga-tenaga pembangkit lainnya untuk mengantisipasi krisis listrik. tahun ini saja pelayanan listrik yang diberikan PLN tidak maksimal secara profesional, dan tahun depan pemerintah akan menaikkan tarif listrik. sudah saatnya bagi kita rakyat pintar jangan lagi mengharapkan listrik dari PLN. walaupun saat ini masih ada listrik, tapi arusnya turun naik atau tidak kuat dapat merusak alat-alat elektronik kita lebih baik kita beralih ke tanaga surya.

Tidak susah kok untuk mendapatkan perangkat tenaga surya saat ini, sudah banyak yang menjualnya hasil karya anak bangsa. disini ada beberapa perangkat dan skema tenaga surya. dan dapat di pesan pada indosunergy , dari yang second hingga yang baru. untuk tahun depan sudah bisa deh di cadangkan dana untuk membeli tanaga surya ini.


Gambar : indosunergy

1 comment:

Unknown said...

salamsahabat
wah bagus artikelnya,bermanfaat banget apalagi saya soal giniandahlupasemuahe..he..jadi teringat waktu sekolah,good luck ya