27.12.09

Buku Gurita Cikeas, Hilang

Buku yang membicarakan antara kaitan keluarga Cikeas dengan Bank Century di tulis oleh George Junus Aditjondro dengan penerbit Penerbit PT Galangpress telah hilang dengan judul "Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century" hilang dari toko-toko penjualan terbesar di Yogyakarta.

Tidak diketahui hilangnya kemana, sehari sebelumnya buku ini telah di luncurkan melalui siaran TV One, terlihat George dengan berani membicarakan dan menulis kaitan Keluarga Cikeas dengan Bank Century. Gerorge juga mengungkapkan di dalam buku tersebut adanya beberapa Yayasan Keluarga Cikeas dalam mensukseskan kanpanye pada pemilu 2009. Serta mempertanyakan kenapa KPU tidak menyelediki adanya dana dari Yayasan Keluarga Cikeas untuk membantu biaya kampanye.

Presiden SBY prihatin dengan terbitnya buku yang isinya menyudutkan keluarganya , Juru bicara Presiden SBY Julian Aldrin Pasha mengatakan ada fakta yang tidak akurat. Sehingga  pihak SBY sedang mempelajari isi buku tersebut, dan belum ada rencana untuk melakukan gugatan maupun melarang penjualan buku itu.

Cukup aneh, buku masih di selidiki isinya dari pihak SBY dan tidak adanya pelarangan penerbitan kenapa buku ini sudah hilang, seperti di telan bumi. Padahal secara materi buku ini belum laris atau di beli oleh pembaca secara besar-besaran. 

1 comment:

Bang Ais said...

paling di tarik dari peredaran