29.12.09

Ayu Azhari Cawagub Sukabumi

Ayu Azhari mencalon diri sebagai Wakil Bupati Sukabumi. Tidak mengheran bila artis mulai ramai mencalonkan sebagai pemerintahan dan mengabdi kepada rakyat. Ramainya artis mencalonkan sebagai wakil bupati mulai terlihat pada awal tahun 2009. Dan di akhir tahun 2009 ini, sebagai penutup tahun artis kembali mecalonkan diri sebagai wakil bupati.



Tidak salah, sebagai rakyat indonesia memiliki hak untuk mencalonkan diri sebagai bupati, wakil bupati bahkan sebagai presiden. Ayu Azhari mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sukabumi dari Partai PDI-P. Tidak terkejut lagi siapa dia, karena memang rakyat di Indonesia ini sudah kenal dengan Ayu Azhari. Mulai dari anak-anak hingga bapak-bapak. Hanya saja jangan di tanya bila rakyat kenalnya Ayu Azhari dari segi apanya, Karena rakyat kenalnya Ayu Azhari dari film-film dan gambar-gambar minim, bikini, dan bahkan setengah telanjang.

Tidak bisa dikatakan lagi dan jangan tanya kenapa kok bisa, inilah yang terjadi pada zaman sekarang. Dan sebagian orang mengatakan "bercermin dulu" kalau pemimpinnya seperti ini bagaimana memberikan nasehat kepada rakyatnya ini buruk dan ini baik. Karena anak-anak sekarang sudah bisa melihat di internet Wakil Bupatinya berpakaian. Kata pakar TI, bila gambar dan video masuk internet maka selama-lamanya tidak akan hilang, setiap orang bisa melihatnya. "Itukan masa lalu", karena masa lalulah yang menuntun masa depan kita, kata orang tua.

4 comments:

Bang Ais said...

gpp bro...

ibarat kata orang lebih baik mantan preman dari npada mantan ustad.

moga aj dia bener2 dah tobat

Osi said...

Kalo aku kurang setuju....
Cantik bukan jaminan

elyas ngeblog said...

pencerahan di malam hari nih
kucek2 mata bentar ahh

dark smile said...

g yahu deh..kalau bakal jadi...
mungkin tinggal tunggu sesuatu pada sukabumi :)