17.12.09

speedy dan layanan

speedy merupakan program berinternet dari PT. Telkom, yang terdiri empat paket :
  1. paket 2 Mb Rp. 200,000/bulan
  2. paket 4 Mb Rp. 400,000/bulan
  3. paket bebas (office) Rp. 750,000/bulan belum termasuk ppn
  4. paket bebas (warnwt) Rp. 1,750,000/bulan belum termasuk ppn
Para pelanggan bisa mengambil dari paket yang disediakan. Namun ada kisah kecewa dari pelanggan Desa Rimo dan sekitarnya di Kecamatan Gunung Meriah. Kekecewaan ini disebabkan tiga hari lalu jaringan tidak tersedia sehingga pelanggan banyak yang kecewa terutama yang membuka usaha warnet. Sebelumnya pelanggan juga telah mengalami dua hari tidak ada jaringan.

Kekecewaan ini dikarenakan tiap bulan pelanggan mengalami ganguan jaringan/tidak ada jaringan. minimal tiap bulan 2 hari pelanggan akan kehilangan jaringan. Beberapa pelanggan yang komplain, pihak telkom tidak memberikan jawaban yang memuaskan. Sering memberikan tunggu 3x24 jam bila ada gangguan dari kami akan ada pemotongan 2% / hari. Tapi, itu hanyalah janji yang diberikan CS telkom. Pelanggan tetap menerima pemotongan dari gangguan yang dialami. Bulan depan pasti ada juga gangguan kata pelanggan dengan memasang taruhan sesama pelanggan speedy.

3 comments:

SeNjA said...

ayooo,pake speedy....

kebetulan aku pake speedy yang unlimitted sob,gak lemot dan cepet banget...

dark smile said...

bisa laporkan rate ya???
karena area kami speedy memberikan 384kbps...seharusnya kami dapat 1000kpbs... sudah berapa kali komplain tapi pihak speedy tidak fair

Bang Ais said...

templatenyAa sok imut bgt...

wkwkkwk....