29.9.13

Film Total Recall

Film yang menceritakan tentang negara masa depan.
Negara yang sudah penuh dengan manusia, hanya tinggal Australia dan Inggris yang dianggap negara yang aman dan bersih. selebihnya negara sudah penuh dengan polusi udara yang beracun, harus memakai masker untuk memasuki selain dua negara tersebut.

Pemeran utamanya yang merupakan agen intel mencari jati diri, yang juga di buru oleh pasukan robot sebagai cikal bakal pengganti pasukan keamanaan di dua negara aman tersebut. Untuk menempuh antar dua negara tersebut harus menggunakan kendaraan The Fall. The Fall merupakan kendaraan yang bisa memuat ratusan orang untuk menuju pergi dan pulang Australia dan Inggris melalui jalur bawah tanah menembus inti bumi.

Rencana musuh berhasil digagalkan oleh pemeran utama bersama pasukan tobot melalui meledakkan the fall, karena musuhnya ingin menghabisi manusia dengan tuduhan teroris dan pemberontak.




Yang menarik dari film ini diantaranya jelas alur ceritanya (action),  mobil masa depan juga terlihat, dan alat telekomunikasi (handphone) melalui telapak tangan, serta robot pasukan yang sekarang sudah dibuat oleh Negara Amerika Serikat. 

No comments: