12.6.09

Pelayanan Indosat

Dalam beberapa bulan akhir ini, pelanggan operator indosat Kec. Gunung Meriah mengeluh karena pelayanan operator tidak stabil. Kecamatan Gunung Meriah adalah pelanggan pemegang indosat dari pada operator lainnya. orang yang baru datang menggunakan operator lain, secara terpaksa harus mengganti operator yang dipakai bila memasuki Kec. Gunung Meriah, karena memang di kecamatan ini operator indosatlah yang pertama masuk dan mengambil hati rakyat. oleh karena itu, diharapkan Pihak Indosat memperbaiki keluhan yang dialami masyarakat Gunung Meriah. adapun beberapa bentuk keluhan palanggan adalah :
  1. SMS yang masuk bisa lebih dari satu, padahal isi sms sama dengan sebelumnya. sehingga pelanggan harus beberapa kali membuka dan membuang karena dapat memenuhi inbox sms.
  2. Sinyal sering hilang, dengan cuaca yang cukup bagus. kehilangan sinyal memang tidak sampai 24 jam tetapi cukup merugikan bagi pelanggan yang ingin berkomunikasi,bisnis, silaturahmi dll. sehingga masyarakat setempat sering mengungkan mentari sudah terbenam (kerena memang sudah malam hari).
  3. Panggilan telpon harus beberapa kali di redial, karena ada jawaban nomor yang di hubungi sedang tidak aktif. padahal sebelumnya baru berbicara atau sms dan mengetahui no yang di tuju tetap aktif.
  4. SMS sering pending. berita yang penting untuk disampaikan ke saudara sering telat, sudah ketemu orangnya baru isi sms sampai kepada yang di tuju.
  5. Jaringan internet suka terputus di jalan sehingga menggagalkan ketika download, padahal limit gprs masih ada.

No comments: