26.6.09

Jangan di Hapus SMS

Jangan teknologi sekarang, masih banyak orang-orang yang mempergunakan alat-alat komunikasi yang modren dengan tidak benar. salah satunya adalah mengirimkan pesan singkat (SMS) kepada orang lain dengan maksud-maksud yang tidak baik. baik unsur sengaja maupun tidak sengaja. 
bila anda mendapat pesan singkat yang bersifat tidak baik, menganggu kosentrasi anda, jiwa anda, materi anda dan sebagainya. langkah pertama janganlah anda langsung menghapus dari inbox anda. langkah langsung menghapus adalah perbuatan salah, karena anda menghapus karena ada rasa jengkel, marah, benci dan sebagainya. mulai saat ini janganlah langsung menghapus. karena pesan singkat bisa menjadikan barang bukti yang dapat di manfaatkan di kemudian hari. 
walaupun sepele, tapi manfaatnya cukup besar. bukti-bukti ini dapat digunakan ketika di pengadilan. karena UU Teknologi Informasi saat ini sudah mulai di terapkan. sehingga SMS yang berupa penghinaan dan bukti-bukti lainnya dapat di persidangkan, termasuk bukti transaksi jual beli. bila anda melakukan transaksi dengan SMS.

No comments: