4.6.09

Koleksi Siemens

Handphone Siemens untuk sekarang tidak ditemukan lagi produk barunya di pasaran. Karena memang untuk handphone, siemens sudah menutup produksinya. Namun, walaupun handphone siemens sudah ditutup tapi tetap dicari oleh para maniak siemens. Hal ini akan ditemukan di kalangan forum siemens yang tergabung di siemensxp.
Siemens Xp merupakan perkumpulan orang-orang yang masih meyukai dan mengkoleksi handphone siemens. Mulai dari produk awal hingga produk akhir dari siemens. Jika melihat forum ini di web siemensxp.com, maka akan ditemukan beberapa anggota yang memiliki siemens yang lengkap, solusi-solusi kerusakan siemens, hingga tranksaksi jual beli handphone diatas harga sekarang. Walaupun sudah ditutup, tetap saja ada produk baru serta adanya transaksi aksesoris siemens. Dan adanya produk-produk siemens dengan edisi terbatas (lemitid edition), yang membuat transaksi meriah.
Adapun ketetapan harga di siemensxp ini adalah sistem lelang barang. Siapa yang dapat mematok harga yang sesuai dengan pemilik maka barang yang dijual dilepas melalui kesepakatan yang telah berlaku di keanggotaan siemensxp.com. disini juga terikat persaudaraan yang kuat antar sesama anggota, karena merasa komunitas terkecil di indonesia dari pengguna handphone.

1 comment:

apkomindo said...

tapi produk hp siemens memang awet...dulu saya punya siemens bandel sekali dah nyemplung aer ngga mati juga..