9.11.09

Selaput Dara Perawan

Tidak bisa dipungkiri bahwa 90% pria menginginkan istri yang di nikahi adalah perawan, dan bagi wanita  sesuatu yang ditakuti ketika malam pertama bila tidak di akui keperawanan dari sang suami. Padahal masalah keperawanan tidak mesti ada tanda-tanda pendarahan saat malam pertama.

Sehingga untuk mengantisipasi dan memenuhi keinginan pria, tidak sedikit para kaum hawa berusaha mendapatkan dengan cara-cara yang diluar batas, seperti melakukan operasi hingga keluar negeri dengan biaya 20-50juta. Namun dalam beberapa bulan ini ada lagi cara yang lebih mudah dan tidak perlu melakukan operasi serta dengan harga yang cukup untuk mendapatkannya. Yaitu memasang kembali Salaput Dara Palsu dan di jual melalui online. Sangking larisnya selaput dara palsu ini harus antri untuk mendapatkannya. Beberapa toko online cukup jelas menjualnya, bahkan pembeli akan mendapatkan barang dengan kerahasian yang dijamin.

Sesuatu yang cukup menyedihkan bagi kehidupan, menipu suami dan akan memperbanyak prilaku sex bebas. karena sudah adanya benda pengganti selaput dara ketika menikah nanti. dengan dalih masih perawan. Cukup ironis, dan di sesalkan....

No comments: