5.11.09

Polisi Muda Sombong

Evan Brimob, itulah yang tertera dalam user id facebook. Evan menjadi terkenal dengan dikarenakan pernyataannya dengan judul " polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh polri.... manju terus kepolisian indonesia,telan hidup2 cicak kecil..." https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOI5TsE7n4EcK33_kGtx6zUYiU9bi8Rd56OFzV3CRUP-qUYrxFik_6zGFovwAsKrJ7vlgdUzfRRILC7ERnpgMtWtaEi7OEy5JLltFdOzjzqz6upfoCYbyCw9y3iwJ1ayxeJl7WggeL8PI/s1600-h/evan_brimob.jpg. sehingga terjadilah perdebatan antara evan dan para fb lainnya. si Evan semakin angkuh dan lainnya semakin geram. karena pernyataannya yang melecehkan masyarakat baik secara pribadi maupun kelompok.

para blogger dalam lihat sendiri si Evan Brimob, dengan wajah ayu dan baru di angkat dari kepolisian. beberapa penyataan evan brimob.

4 comments:

netmild said...

owh gitu ya...ga apalah emang polisi jahat ya dia ga butuh masyarak nanti juga kena karmannya liat aja...

biarkan seangkuhnya apapun orang akan kemakan keangkuhanya sendiri

Unknown said...

salam sahabat
ehm..sampai segitu ya..lha kalo memang bener terjadi kan bisa ga baik tuh he..he..good luck ya..

Minangkabau said...

udah gila kali tu orang

Anonymous said...

kan itu sudah tertuang dlm Al quran bhwa salah satu tanda2 kiamat adalah Banyak polisi dan pembela kezhaliman :

“Di akhir zaman banyak polisi di pagi hari melakukan sesuatu yang dimurkai Allah, dan di sore hari melakukan sesuatu yang dibenci Allah. Hati-hatilah engkau jangan sampai menjadi teman mereka.” (HR At-Tabrani)