26.7.09

Nokia Outdoor

Nokia, salah satu vendor handphone terdepan di dunia memproduk satu lagi handphone outdoor. Tahan banting, guncangan dan percikan air. Bahan di produksi secara khusus agar minim terhadap getaran, layaknya handphone outdoor sebelumnya, seperti yang terkenal Siemens seri ME45,M65,dan M75.
Dari seri casing ada kesamaan dengan produk siemens, khususnya di bagian penutup batre. Yaitu seperti penutup baut sekrup. Produk Nokia ini dengan seri 3720 classic, khusus di ciptakan untuk orang-orang yang berkerja keras atau di lapangan. Akan beredar pada kuartal III 2009, dengan vitur camera 2MP, memori eksternal 1 Gb Micro SD, Bluetooth, Nokia Maps, GPRS Class 11, dan Radio.
Produk yang diciptakan untuk tantangan, namun belum bisa memberikan jawaban akan diterima pasar secara besar. Karena vendor lainnya yang mengeluarkan seri Outdoor tidak diterima pasar secara besar, seperti produk Siemens dan Sony Ericsson seri C702. Hal ini disebabkan masyarakat Indonesia adalah masyarakat konsumtif, ada barang baru di beli dan gonta ganti handphone. Buat pekerja lapangan, sudah bisa untuk mencoba Nokia 3720.

No comments: