5.7.09

My Camera

Zaman teknologi, bisa dikatakan manusia tidak bisa dilepaskan dengan sesuatu alat elektornik. apakah alat komunikasi, bisnis, multimedia, dan sebagainya. untuk seorang blogger tentu harus menyediakan salah satu alat elektonik. minimal camera digital, agar dapat dimanfaatkan sewaktu-waktu tanpa harus ada kendala sedikitpun agar dapat di dokumenkan maupun hanya sekedar koleksi, atau untuk dipublikasikan.
Bagi saya agar tidak ada kendala dalam mempublikasikan maka saya mengandalkan camera digital dari handphone jadul kata orang. yaitu merek siemens s75. salah satu produk Jerman yang telah bangkrut. dari camera s75 saya lah dapat mempublikasikan semua peristiwa dan momen-momen yang akan saya isikan kepada blog saya, dengan kemampuan 1,3 Megapixcel. 
Memang hasil dari camera ini tidaklah sekelas dari camera-camera yang bagus dan tinggi, tapi bagi saya tidak masalah selama belum ada kerusakan dari camera s75. apalagi sebagai salah satu maniak siemens, belum ada niat untuk mengganti kepada produk lain.

No comments: