2.7.11

Kolam Renang Subulussalam

Diluar dugaan Kotamadya Subulussalam Kabupaten Aceh Singkil ternyata sudah memiliki kolam renang sejak beberapa tahun belakang ini, lokasi cukup luas untuk parkir kendaraan dan memiliki fasilitas asri dan lengkap. bila lapar tinggal pesan, bila kepanasan bisa duduk di pondok-pondok yang telah di sediakan. Kolam renangnya walaupun belum kelas internasional tapi sudah cukup memadai untuk kelas kotamadya. karena memang lokasinya sejuk dan tersedia 3 kolam.
kolam pertama untuk dewasa, kolam kedua untuk anak-anak dan kolam ketiga untuk balita. kolam ini saya kunjungi dalam acara refresing Anak Panti Asuhan 'Aisyiyah Aceh Singkil. karena memang dalam waktu liburan maka ibu pengurus Najmiyati beserta pengurus dan ibu asuh panti membawa anak-anak untuk mandi di kolam renang kota subulussalam.
Kolam renang ini masih memiliki kekurang, selain tempatnya masih terbuka juga kolamnya terlihat tidak terurus, karena keramik bagian dalam kolam cukup licin karena adanya lumut. sehingga cukup sulit untuk berjalan di dalam air kolam. Kalo untuk melepas lelah dan melatih berenang cukup di kolam ini, dengan biaya Rp. 10.000,-/orang adalah tiket masuk ke kolam ini. semoga anda-anda bisa mencobanya.

No comments: