24.3.10

UN Berjalan Lancar

UN pada tanggal 22 Maret 2010 berjalan lancar seluruh sekolah di Kec. Gunung Meriah walaupun di hari pertama ada sedikit hambatan. Hal ini di karenakan soal untuk MAS Babussalam yang seharusnya di antar ke Komplek Perguruan Muhammadiyah (Madrasah Aliyah Muhammadiyah) malah di antar di SMA Lipat Kajang Kec. Simpang Kanan. 

MAS Babussalam seperti tahun-tahun sebelumnya mengikuti UN di Komplet Perguruan Muhammadiyah Kec. Gunung Meriah, Aceh Singkil. Peserta UN harus menunggu kurang lebih 1 jam, karena soal harus di jemput ke Kecamatan Simpang Kanan dengan pengawalan Tim Independen dan Pihak Polisi. Dengan keterlambatan soal ini maka sebagai solusi buat peserta waktu di tambahkan satu jam untuk menyelesaikan soal-soal.

Di hari pertama Komplek Perguruan Muhammadiyah di datangi oleh Kadis Pendidikan Aceh Singkil dan Kandepag Aceh Singkil. Dari beberapa penuturan siswa, bahwa soal untuk tahun ini ada kesamaan dengan soal tahun lalu, karena siswa sudah menemukan saat-saat try out. Dan antara soal A dan B tidak ada kesamaan, yang mana pada tahun sebelumnya soal A dan B ada kesamaan. Karena hanya berubah posisi nomornya saja. Semoga siswa-siswi yang mengikuti UN tahun ini dapat mencapai 5,50 agar lulus. 

1 comment:

Rinda said...

mudah2an ade2 yg UN pada lulus amiennn