5.3.10

Kebakaran Dini Hari

Dua unit mobil di lalap api pada dini hari di Penginapan Losmen Abdi, Tulaan Kec. Gunung Meriah pada pukul 04.15 WIB tanggal 5/3/2010. Para penginap di bangunkan karena harus memadamkan dua unit yang terbakar tersebut, begitu juga para tetanggan di saat adzan pertama masjid taqwa muhammadiyah berkumandang.

Penyebab kebakaran ini dan asal api belum di ketahui, pihak Polres Aceh Singkil akan datang untuk menyelidiki kebakaran ini. Mobil yang terbakar adalah pemilik penginap di Losmen Abdi, terdiri dari mobil tangki membawa minyak makan dan mobil pick up sales barang-barang kelontong. 

Kebakaran ini tidak sempat membakar seluruh badan dua mobil, karena satu unit Pemadan Rimo kebakaran telah didatangkan. Sehingga api pun bisa di atasi dengan cepat, kebakaran ini tidak sempat meledak juga dikarenakan kedua mobil ini berbahan bakar solar.

1 comment:

Unknown said...

salam sahabat
masyaAllah kok bisa sampai terjadi gitu sich?na'as yang terjadi ini semoga tidak terulang lagi dan penyebab terjadinya ini bisa di teliti demi keamanan gitu ya..thnxs this info n good luck