8.3.10

Inul BaLon Bupati Malang

Siapa yang tidak kenal dengan Inul, artis yang memiliki nama lengkap Inul Daratista ini mulai hangat di pembicaraan masyarakat Jawa Timur. Hal ini terkait Inul melamarkan diri untuk menjadi bakal calon Bupati Malang, Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa. Sebagaimana lazimnya dalam perpolitikan ada pro dan ada kontra dari setiap calon yang muncul.

Sebelum memasuki pencalonan diri sebagai Bupati, telah ada pro kontra terkait seni yang di tampilkan Inul kepada khalayak manusia. Dan siapa juga yang tidak kenal dengan tarian ngebornya?

Ramainya artis mencalonkan diri sebagai pejabat diakhir-akhir ini menimbulkan pertanyaan dari masyarakat. Apakah artis tersebut sudah mampu mengayomi rakyat, atau cuma hanya ingin mencari ketenaran yang baru berhubungan di dunia intertainment sudah mulai surut karena semakin banyaknya pendatang-pendatang baru.
Dan pertanyaan keraguan juga timbul, bagaimana mungkin bisa menjadi panutan rakyat kalau selama ini rakyat sudah kenal bahwa artis tersebut selalu hidup dengan kemewahan dan belum lagi penampilan yang senonoh plus tingkah yang terkadang menurunkan derajat dirinya sebagaimana manusia.

Tidak sedikit juga artis yang sukses menjadi kepala pemerintahan di daerah,dan tidak sedikit juga yang gagal memimpin dan gagal dalam penseleksian bakal calon. Seperti yang baru-baru ini, Ayu Azhari gagal menjadi calon Wakil Bupati karena banyak yang kontra. Karena kenapa ? karena prilakunya semasa film dan foto-foto syurnya menyebar. Begitu juga dengan Inul, harus siap karena tarian ngebornya masih ingat di kepala rakyat. satu kata orang tua "penyesalan datangnya terakhir"

No comments: