12.2.10

AXIS hadir di Aceh Singkil

"baik ya" adalah moto untuk operator seluler AXIS. AXIS kini telah hadir di Aceh Singkil, yang merupakan tindak lanjut dari pengembangan di Aceh. Karena baikknya, konsumen di bagi-bagi kartu perdana secara gratis oleh AXIS. Mulai dari pemberian setiap pembelian koran harian Serambi Mekah, juga konsumen bisa meminta langsung kartu perdana secara gratis di toko-toko seluler.

Tidak cuma itu, pelanggan juga mendapatkan bonus setiap pengisian pulsa perdana. Untuk kartu perdana ini memiliki bungkus yang unik. Bungkusnya seperti orang-orangan. Para konsumen cukup antusias untuk mendapatkan kartu perdana yang baik ini, namun semua itu terasa hampa dan kecewa. Karena AXIS menggandeng tower / kerja sama tower dengan operator XL, maka sinyal yang di terima masyarakat Aceh Singkil adalah hilang tibul. layakanya sinyal XL di Kecamatan Gunung Meriah. Sehingga operator XL di tinggal konsumen, kalau melihat dengan kejadian XL, maka AXIS juga akan mengalami nasib yang sama seperti XL.

Walaupun dengan berbagai promo dan hadiah, bila jaringan tidak bagus. Maka semua itu akan sirna, bagaimana bisa mendapatkan hati konsumen bila sinyal tidak kuat/loyo. Kartu perdana yang di bagi gratis tersebut akan dipakai untuk sekali.

No comments: