15.1.10

Gadis Cantik Hacker

Siapa sangka di balik rupawan manis dan ayu bisa mengusir website salah satu terbesar di dunia dari negaranya. Google di paksa keluar oleh kelompok hacker di Cina, diperkirakan terdapat 4 juta orang hacker yang tergabung dalam berbagai komunitas hacker. Salah satunya adalah kelompok hacker khusus wanita yang menamakan diri Cn Girl Security Team. Sehingga merepotkan bagi google.


Kalau selama ini seorang hacker di kenal raja begadang, perokok, duduk lebih 24 jam di ruangan 4x4, jarang mandi dan makan, tidak peduli dengan lingkungan dan rambut acak-acakan dan yang buruk lainnya. Tapi di Cina jangan di tanya salah satu hacker ya gadis cantik yang bernama Xiao Tian. Dan menjadi pimpinan dari kelompok hacker yang anggotanya mencapai lebih dari 2.200 orang hacker wanita.


David Drummond, Senior Vice President, Corporate Development and Chief Legal Officer Google menyebutkan, pihaknya mendapati adanya ‘serangan yang sangat canggih’ yang berasal dari China terhadap infrastuktur Google. Sehingga pihak google akan meninjau kembali untuk eksis di Cina. vivanews

Pihak Cina mengakui akan adanya komunitas hacker di negaranya dan akan menjadikan pasukan di dunia maya. Bagaimana dengan Indonesia???? apakah hacker bisa di andalkan atau tetap menjadi cacian setiap orang. Kalau saya nilai sih, hacker Indonesia sudah bisa menjadi pahlawan, karena telah beberapa kali berperang demi nama Indonesia. Ketika Indonesia di kekangi oleh negara tetangga beberapa tahun lalu.

No comments: