27.9.09

KPK "Ompong"

Siapa yang tidak kenal dengan KPK? bisa dibilang orang utan, atau orang yang bukan duduk di perkantoran. Tapi jangan ditanya kepada orang-orang perkantoran apalagi seseorang yang berkedudukan dengan duit. KPK merupakan harimau yang akan memakan dirinya. Karena tidak sedikit KPK memenjarakan orang-orang penting dari kalangan DPR Pusat bahkan sampai besan presiden SBY.



KPK, anda takut?! tidak lagi..... inilah jawaban yang akan keluar untuk bulan lalu dan mungkin bulan selanjutnya. Karena KPK saat ini mulai kehilangan taring dan cengkramannya. bagaimana bisa? ya bisalah.... dimulai dari ketua utamanya terlibat pembunuhan, dan dilanjutkan dua ketua berikut karena melewati tugas... akhirnya ketua sekarang tinggal dari lima ketua. Kinerja KPK pun mulai dipertanyakan karena, mereka kehilangan taring dalam bergerak.

Presiden berusaha mencari jalan keluar dengan memberikan ketua yang baru tanpa koordinasi dengan sisa ketua yang lama, DPR pusat pun tidak setuju karena tidak ada aturan presiden memberikan ketua kepada KPK. akhirnya antara Presiden dan DPR Pusat saling perang argumen, KPK hanya diam dan bingung kenapa bisa begini. Sedangkan Koruptor terus tertawa dan terus mencari makanan layaknya tikus yang selalu merusak dan memakan segalanya... Jadilah saat KPK bagai harimau yang ompong dan tidak ada cakar untuk menangkap koruptor.

No comments: