4.9.09

Cara Cepat Kaya!!

Pingin kaya? pasti semua orang ingin kaya, tidak ada jawaban tidak mau. Kalaupun ada pasti orang munafik, karena memang zaman sekarang semua orang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan mereka masing-masing. Apakah kebutuhan pokok, sekunder, maupun mewah. Apalagi saat ini semua orang pakai blackberry, banyak orang demam BB agar dapat mengikuti orang-orang yang di televisi.
Olah karena itu, untuk membeli BB tidak sedikit untuk merobek dompet kita, atapun ingin membeli kebutuhan lainnya. karena ada cara yang cukup mudah dan tidak perlu memiliki modal awal sepersen pun. adapun carany adalah :
  1. Cari pakaian jorok/robek/kumuh/bau di gudang.
  2. Ganti pakaian anda dengan pakaian tadi.
  3. Cari tongkat sebagai alat bantu dalam perjalanan anda.
  4. Pergi ke tempat daerah yang tidak mengenali anda.
  5. Mulai berjalan dari rumah pertama ke hingga rumah terakhir di kampung tersebut.
  6. Usahakan cari kampung yang ramai penduduknya/perumahannya.
  7. Ketok pintu rumah satu persatu dengan menjual kata "asalamu 'alaikum-sedekah pak/bu"
  8. Semakin ramai anda kunjungi maka semakin banyak anda mendapatkan keuntungan (MLM nih).
  9. Setelah sore, dan menghitung keuntungan berapa rumah yang berhasil anda rayu.
  10. Syarat utama : Raut wajah harus iba dan muka tebal (jangan malu).
Cara ini adalah mudah, keuntungan BesaR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
satu rumah memberikan uang Rp.1000 x 100 rumah, keuntungan 100,000/hari
bila anda berhasil dalam 500 rumah x 1000, maka mendapatkan 500,000/hari.
500,000 x 30 hari = 15,000,000 rupiah. WOW...!!
Pernah dengar kampung pengemis?! kampung ini mewajibkan warganya untuk mengemis. Dari hasil pengemis inilah sekarang kampung ini kaya-kaya. Karena dari satu hari sudah dapat 500,000 rupiah. weleh-weleh, pantas pengemis di bangsa ini tidak habis-habis. Karena memang usaha ini tidak susah.
Meyambut hari lebaran, maka di kampung saya telah banyak pengemis yang berdatangan dari daerah-daerah lain, padahal dari fisik mereka bisa bekerja. Malah ada yang mengajari anaknya untuk mengemis, bukannya kita pelit. tapi emang dari fisiknya tidak cocok untuk pengemis. Padahal jelas dalam Islam melarang sikap pengemis ini.
Pesan : Ini bukanlah ilmu yang baik "tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah" dan janganlah menjual "assalamu'alaikum". Rasulullah berkata : lebih baik mengumpulkan ranting-ranting pohon untuk dijualkan ke pasar agar menjadi bahan bakar, dari pada menjadi pengemis. 

3 comments:

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

he he he ngga dagh kalau caranya gitu sob mending wa seperti sekarang aja dari pada harga di ri gw musthi di pertaruhkan dengan ngemis.sob tolong judul postingnya di koreksi tuh " LAYA"

Dark Smile said...

mkasih bro...dah tak perbaiki.
bagus dong...saya pikir mau ngikut ajaran cepat ini.

menjelang lebaran, makin rame ke rumah. tiap minggu orang sama menjual salam, dan seperi memasang target dapat baju baru dsb.

Ica said...

hehehehe kirain....
Iya nih, banyak orang mengambil cara pintas seperti ini, mereka lupa diberikan tubuh yang utuh, kekuatan yang selalu baru dan akal untuk memikirkan hal-hal baik den berguna.
Mari kita jadi mannusia-manusia yang mau berusaha dan bekerja keras, karena mata Tuhan tidak buta :)