19.10.12

Slogan Motor Irit?

Anda mempunyai kendaraan motor produk diatas?
berhati-hatilah untuk saat ini, karena dengan slogan barunya bisa membawa anda tanpa kesadaran. apalagi bagi anda memahami kata-kata tidak secara cermat. adapun slogan produk motor ini "semakin cepat semakin irit" sesuai gambar di atas.

Arti dari slogan yang bisa diambil secara umum motor tersebut adalah untuk mendapatkan keiritan motor kita maka bawalah cepat-cepat. cepat sama artinya mengendarai motor dengan kencang, atau mengendarai dengan kecepatan 60-120km agar premium yang digunakan semakin irit/tidak boros.

Bagi pengendara motor yang ingin irit akhirnya membawa motor tersebut dengan kecepatan tinggi. karena arti cepat dari produk ini belum diartikan secara detail yang bagaimana mengendarai cepat itu supaya hemat. karena, selama saya memiliki motor matic tidak ada yang irit bila dibawa dengan cepat/kecepatan tinggi yang artinya semakin boros. padahal dari yang saya praktekkan membawa motor matic biar hemat adalah mengendarai dengan pelan/lambat. saya mecoba membawa motor produk lain (sayap) dengan kecepatan 40km bisa saya gunakan BBM hingga 4 hari dengan perjalan bolak balik jarak jauh. untuk jarak depat bisa satu minggu dengan kecepatan 40km.


Bulan September 2012 motor Vixion masuk paret karena kecepatan tinggi, padahal jalanan lurus.
Bulan Oktober 2012 tanggal 19, motor Jupiter-MX menabrak tukang jual bakpao dari belakang. padahal penjual berjalan dengan pelan di pinggir karena hujan.

Oleh karena itu, pahamilah terlebih dahulu slogan ini bila ingin mengendari motor produk ini. agar tidak terpancing dengan iklan ini. janganlah buang nyawa anda atau mencelakai orang lain hanya sekedar mencari keiritan premium motor anda

No comments: