4.3.12

Neo Vario Techno 125 Injeksi

PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan finalisasi persiapan peluncuran motor baru ini. Di bulan Maret mendatang, rencananya motor ini akan lahir. Motor baru ini menurutnya adalah sebuah motor yang benar-benar baru dengan mesin yang juga baru. Dipastikan, mesin 110 cc akan digantikan dengan mesin 125 cc yang sudah dilengkapi sistem injeksi sesuai dengan konsep Indonesia untuk penghijauan dan perperangan injeksi dari produk sejenisnya.


Produk ini telah beredar di Thailand yang merupakan model pertama yang menggunakan fitur eSP. Fitur yang memiliki singkatan enhanced, Smart dan Power ini merupakan teknologi terkini Honda yang mampu mengatur pelumas agar bekerja efektif yang pada akhirnya dapat menambah kinerja mesin dan menghasilkan emisi yang lebih rendah. Sedangkan desainnya mengusung lekuk desain yang agresif dengan potongan-potongan tajam di tubuhnya sehingga terlihat lebih sanggar dan berani.


Vitur lainnya pada neo vario ini adalah sama seperti produk sebelumnya yang memiliki kelebihan Helm-in yang memberikan kesuksesan penjualan seperti Honda Spacy. Sehingga tidak perlu kuatir dengan kehilangan helm lagi atau memuat perlengkapan kantor yang banyak dengan syarat barang-barang berharga jangan di tempatkan di bagasi ini (tidak terjamin).

No comments: