12.1.12

Trik bercinta agar hamil

Mengharapkan memiliki momongan bagi suami istri adalah kesenangan dalam keluarga, terutama bagi pasangan yang telah lama menikah. selain kebanggan juga menunjukkan kejantanan bagi seorang suami bahwa sperma tidak lemah/mandul. untuk mendapatkan kehamilan ada beberapa posisi agar mudah hamil, yaitu :

Berikut ini posisi bercinta agar cepat hamil:
  1. Posisi klasik atau missionary menurutnya adalah hubungan seks yang paling memberi peluang bagi perempuan untuk cepat hamil.
  2. Jangan menggunakan pelumas buatan selama berhubungan seks, karena cairan ini bisa membunuh sperma. Jika vagina masih kering, lakukan foreplay lebih dulu dengan santai.
  3. Jika Anda bercinta setiap hari selama masa subur, peluang kehamilan akan meningkat menjadi 25 persen. Jika Anda berhubungan seks setiap dua hari, peluangnya 22 persen. Sedangkan jika Anda berhubungan seks hanya sekali seminggu, peluang kehamilan menurun menjadi 10 persen. Ini semua dengan catatan, kondisi sperma pasangan Anda sangat baik.
  4. Pria sebaiknya berejakulasi sedikitnya satu kali setiap hari, meskipun dengan cara masturbasi. Menurut sebuah studi, hal ini akan membuat spermanya tidak rusak karena cenderung lebih segar. Ini pun hanya berlaku bila sperma suami masih baik.
  5. Bila Anda baru berhubungan seks setelah Anda berovulasi, kehamilan akan sulit terjadi. Menurut penelitian, pasangan yang hamil biasanya bercinta pada hari saat terjadinya ovulasi, ataulimahari menjelang ovulasi.
  6. Jangan menunda hubungan seks hingga hari terakhir masa subur Anda. Bercinta lah secara teratur sepanjang masa subur untuk membantu Anda mendapatkan periode paling subur.
  7. Jangan membasuh vagina setelah berhubungan seks. Anda akan menghilangkan cairan serviks yang dibutuhkan sperma untuk mengantarnya ke rahim.
  8. Perbanyak memakan kacang-kacangan.
  9. Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar cepat memberikan keturunan dengan kesabaran.
  10. Cek alat produksi ke dokter ahli bila telah setahun tidak juga membuahkan hasil

No comments: