29.9.10

Gelang Power Balance

Pernah dengar atau pernah lihat karet gelang dengan corak warna warni dan bentuk yang unik di zaman modren ini???? gelang yang mulai terkenal di tahun ini ternyata mempunyai sesuatu kelebihan tertentu selain dari hanya aksesoris semata.

Gelang ini di sebut Gelang Powe Balance. Alat ini di buat dengan tujuan sebagai alat keseimbangan dan di rancang untuk membantu tubuh seseorang secara alami. Gelang ini lebih favorit atau banyak terlihat pada seorang atlit pada awalnya, dengan tujuan agar dapat memberikan keseimbangan, kekuatan dan fleksibel. adapun manfaat lain dari gelang ini adalah :
  1. Dapat membantu otak dalam merespon gerakan cepat
  2. Membantu respon otot dalam pergerakan secara maksimal
  3. Meningkatkan stamina dan fleksibilitas tubuh
  4. Memberikan keseimbangan tubuh lebih baik

Adanya kelebihan/manfaat dari gelang ini, maka mulai diperjual belikan gelang ini di tengah-tengah masyarakat. sehingga saat ini tidak hanya di pakai oleh para atlit, melainkan selain seorang atlit juga telah memakai. Sehingga gelang ini ada yang mahal dan ada yang murah, yang mahal di katakan asli dan ada yang murah di katakan palsu. kembali di serahkan kepada anda masing-masing, apakah membutuhkan gelang ini untuk keseimbangan atau hanya sekedar mengikuti trent zaman yang sedang berjalan.

No comments: