15.4.10

Tips Kecilin Perut

Punya masalah dengan perut buncit? ngak PD dengan perut buncit? untuk zaman sekarang tidak sedikit orang-orang yang perutnya buncit. Sehingga minder, karena bisa-bisa di bilang hasil makan yang tidak halal (dari hasil koruptor), atau bagi wanita yang tidak PD karena buncit takut tidak di sayang suami lagi.

Sebelum minder lebih baik kita berusaha dulu untuk mengecilkan perut, tidak susah kok. Cukup dilakukan di waktu luang dari kegiatan kita sehari-hari. Adapun tips mengecilkan perut adalah :
  • Push up / sit up sebanyak 10 x. kalau anda sempat melaksanakan dalam waktu luang sehari 10 x maka dalam sehari anda telah melakukan push up/sit up sebanyak 100 x.
  • Kurangi konsumsi gula / makanan yang manis-manis secara berlebihan.
  • Meminum susu kedele setiap hari 

5 comments:

Steven Luck said...

Hmm, denger2 seh, minum susu kedelai terlalu banyak ga baik untuk cowo. Akhir2 ini ada penelitian yang menunjukkan kalo minum susu kedelai terlalu banyak bisa memperlemah keturunan untuk kaum Adam :P Jadi, apapun, lebih baik jangan terlalu banyak konsumsinya ^^

Untuk membentuk otot perut, emang perlu usaha yang ga ringan.. hehehe. Apalagi kalo mau six-pack. Kalo mau, coba ajah praktikin ini. Tiap hari (pagi, setelah tidur; dan malem, sebelum tidur), lakukan sit-up diselingi push-up untuk @6 x 20 di pagi hari, dan @6 x 20 di malam hari. Jadi, totalnya kira2 240 sit-up & 240 push-up sehari. Diantara latihan, diselingi istirahat selama beberapa menit. Untuk pemula, 5 menit. Selanjutnya bisa semakin dikurangi, sampai 1 menit atau kurang ^^ (Push-up untuk cowo ajah kali yah... hehehe, untuk bentuk otot dada juga)

Rinda said...

duh gbs ikutin nie,,coz perut aq kcil bgt..@_@

Steven Luck said...

Perut kecil bukan masalah, kalo perut kecil seh, ga usah bentuk otot perut lagr, Rin :P Kalo perutnya berlemak ajah, boleh sit-up buat bentuk otot perut ^^

dark smile said...

@steven, makasih masukannya....dapat ilmu baru nih....baik tuk ilmu ototnya maupun tuk ilmu keturunannya... :)

Steve said...

terima kasih banyak buat tipsnya untuk ngecilin perut. btw, steven luck itu pinter banget ya..salut!!