15.1.14

Movie WALL-E

Kisah bumi yg ditinggal manusia karena tidak ada lagi tumbuh-tumbuhan (tidak layak di tempati) karena polusi dan hanya tinggal besi-besi rongsokan. Wall-E adalah robot terakhir yang tugasnya mendaur ulang besi-besi untuk di padatkan berbentuk kotak-kotak yg disusunnya, hingga berbentuk gedung.

Manusia hanya tinggal di angkasa di pesawat yg besar, mereka rindu akan pulang ke bumi. tapi tidak bisa pulang, robot pesawat mengklaim bumi tidak aman di tempati. karena tidak sumber kehidupan/pohon saja tidak hidup.



Situasi di pesawat angkasa, keadaan manusia semuanya sibuk dengan alat komunikasi (hp) untuk menghubungi/silaturahmi sesama orang tanpa harus bertemu langsung dengan lawan bicaranya, manusia juga tidak perlu lagi berjalan karena ada alat sejenis kursi terbang yang bisa di bawa kemana-mana. sehingga manusia badannya gemuk semua, karena kursi tersebut tempat semua aktivitas (tidur, makan, minum, dan pergi)


Wall-E bertemu dengan robot canggih yang bernama Eve, tugas Eve saat bertemu dengan Wall-E adalah mencari tanda-tanda kehidupan di bumi (tumbuh-tumbuhan). bila ada tumbuhan hidup di bumi, menandakan manusia yang rindu bumi bisa kembali lagi.

akankah bumi yang akan datang seperti gambaran film Wall-E???
sudahkah anda menonton film-nya???

saya rekomendasikan anda untuk menontonnya...... 
:)

No comments: