5.4.13

Sexy Bugil Duta Wisata Indonesia


Cukup ironis bangsa Indonesia.
saat ini pembicaraan di jejaring sosial membicarakan duta wisata Indonesia. pembicaraan duta wisata ini bukan hal yang positif. melainkan busana yang ditampilkan oleh wanita duta wisata dari Indonesia setengah bugil/sexy.

Belum jelas kapan dan dimana penampilan duta wisata ini dilaksanakan, karena pakaiaan yang dipakai dengan pita di tubuhnya seperti pemilihan Miss Indonesia atau sejenisnya cukup jelas tertulis Indonesia. hal ini dapat menunjukkan Indonesia sudah mulai gundah untuk memikat para turis devisa dengan cara yang lebih bermoral, yaitu melalui seni dan kebudayaan Indonesia. seperti selama ini yang telah dikenal para turis.

Namun, hal yang aneh saat ini muncul dengan pakaian setengah bugil untuk memancing para turis devisa. tidak heran kalau para TKW diperkosa atau maraknya pemerkosaan/pelecehan di Indonesia yang terjadi pada anak-anak belia dan beranjak dewasa. dan pantas kiranya beberapa ormas membaikot mengenai ajang-ajang miss atau sejenisnya.

Setelah mendapat kabar dari teman di jejaring sosial, tenyata duta wisatanya yang berpakaian setengah bugil ini bernama Maria Selena, Putri Indonesia 2011 yang memiliki nama Maria Selena Nurcahya. Maria Selena memperkenalkan 4 kostum yang dikenakan pada ajang Miss Universe 2012 di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jl. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2012). Tribun Jakarta.















4 comments:

statusfaceblog said...

Foto kedua, ini foto editan bukan sih?

Anonymous said...

Malah baguslah ada yg spt ini jd indonesia ga jadul2 amat atau norak2 amat, namanya kehidupan harus beradaptasi dan berkembang yg pnting kn tidak menunjukan aurat, mnrt saya si masih wajar. Saya nugroho surya ningrat kepala dosen universitas indonesia kalau anda tidak terima dengan yg saya sampaikan silahkan datang senen-sabtu saya di UI trimakasih

Anonymous said...

nugroho surya ningrat ? sapa loh ?

Alwi AZ said...

kalo saya berpendapat, indonesia sampai saat saya komentar saat ini, masih dalam cengkaraman "penjajah". bedanya dulu dijajah kelaliman kalo sekarang dengan kebodohan yg berkedok kemodernisasian