15.9.11

New Supra X 125 Helm in

Pihak ASTRA Honda Motor (AHM) meluncurkan kembali produk terbarunya, yaitu Honda New Supra X 125 Helm In atau helm full face. Motor ini diklaim irit, dengan satu liter bensin dapat menempuh jarak 51,2 Km. Tangkinya pun besar, dapat memuat 5,6 liter bensin.


New Supra X 125 Hel ini mengusung mesin yang sama dengan model Honda Supra X 125 sebelumnya yakni 124,8 CC 4 langkah, SOHC, berpendingin udara. Dengan kemampuan tempuh 51,2 Km per liter dan kapasitas tangki 5,6 liter, maka sekali pengisian bensin motor ini dapat menempuh 287 Km. Jadi, dengan sekali pengisian bahan bakar, sudah dapat menumpuh jarak Jakarta-Bandung.

New Supra X 125 ini setidaknya memiliki empat keunggulan dari produksi sebelum-sebelumnya, yaitu ; Keempat ubahan itu adalah bagasi yang bertambah besar hingga 19,5 liter dan mampu memuat helm full face. Kedua, tangki bahan bakar yang mencapai 5,6 liter sehingga mampu mendukung motor menempuh jarak 287 kilometer dalam sekali isi bahan bakar. Ketiga, performa mesin yang bertenaga dan irit bahan bakar.Keempat, tampilan motor tersebut mengalami ubahan yang cukup signifikan dengan ubahan fitur yang memancarkan kesan modern, dinamis, dan mengedepankan aspek fungsi. Lampu depan dan belakang, misalnya, kini menggunakan Light Emitting Diode (LED) sehingga selain terlihat jelas oleh pengguna jalan lain juga terlihat lebih modis lampu utamanya kini secara otomastis menyala saat mesin dihidupkan sesuai dengan aturan kendaraan di Indonesia.


 Desain New Supra X 125 ini hanya beberapa bagian yg berubah dari pendahulunya, di situs jejaring sosial banyak mengeluhkan dari desain New Supra X 125 ini, inilah beberapa komen mereka :

dan banyak lagi komen di jejaring sosial yang secara umum merasa tidak puas dari tampilan body New Supra X 125 ini, bagai suara anda???

1 comment:

Anonymous said...

moga makin laris hondanya