17.8.11

HUT RI Aceh Singkil

Dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-66 di Kabupaten Aceh Singkil berjalan dengan sukses, walaupun masih dalam suasana bulan puasa di tahun 2011. HUT RI pada tahun ini bersamaan dengan bulan puasa juga bersamaan pada tanggal 17. 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia, juga bersamaan dengan 17 Ramadhan.

Di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil pelaksaan upacara bendera yang setiap tahun dilaksanan di Lapangan Meriam Sipoli pada tahun ini sekolah Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM) Aceh Singkil mendapatkan kesempatan untuk menampilkan paduan suara untuk lagu Indonesia Raya dan lagi Hening Cipta untuk para pahlawan.



Dalam penampilan paduan suara dari Madrasah Aliyah Muhammadiyah Gunung Meriah ini cukup bagus karena di latih oleh alumni MAM itu sendiri yaitu Syarifah Zainab, penampilan pada saat hening cipta cukup berbeda dari penampilan tahun-tahun sebelumnya. karena penampilan hening cipta dilakukan dengan penampilan dengan biola yang dilakukan oleh Muammar siswa kelas X.

No comments: