16.4.11

Artis dan Rambut "aneh"

model atau ciri khas.....
setiap benda selalu memiliki ciri khas masing-masing, agar dapat membedakan antara satu dengan yang lainnya walaupun satu produk. namun cukup berbeda bila seseorang mencari perbedaan dengan orang lain, karena tiap manusia memiliki perbedaan antara satu dengan lainnya walaupun dia memiliki kembaran.

Hal ini tidak berlaku bagi artis Indonesia, karena dalam acara maupun kebiasaan sehari-hari memberikan ciri khas yang berbeda dengan orang lain terutama antar sesama artis. demi mengikuti atau mencari perbedaan tersebut rela memperlihatkan keanehan untuk di lihat. khususnya di tengah-tengah masyarakat, adapun model rambut artis yang aneh tersebut adalah :
  • Mulan dan rambut kriwilnya
  • Pinkan Mambo dan rambut boneka, Pinkan mengaku sampai harus menyambangi salon di luar negeri dan membayar jutaan rupiah. Namun pada suatu waktu, ia tampil di atas panggung dengan rambut pirangnya dibuat keriting dan menumpuk di atas kepala bagaikan boneka Barbie gagal produksi.
  • Agnes Monica dan rambut "alay", Artis yang dikenal selalu inovatif dalam penampilan, bahkan tak jarang jadi trendsetter di bidang fashion dan kecantikan di Indonesia, namun model ini ia meniru gaya rambut Harajuku di tahun 2005.
  • Melly Goeslaw dan rambut “mad scientist”
  • Sania dan rambut pirangnya, Tak ada salahnya mewarnai rambut jadi pirang bak aktris-aktris Hollywood. Tapi jangan lupa memilih gradasi warna pirang yang sesuai dengan jenis rambut dan warna kulitmu. 
  • Trie Utami dan rambut air mancur, Balita memang terlihat lucu dengan rambut dikuncir tinggi bak air mancur. Tapi jika umur kita sudah tak lagi anak-anak, sebaiknya tinggalkan gaya rambut ini. Trie Utami sepertinya lupa akan hal ini, atau dia merasa gaya rambut kuncir tinggi masih populer seperti di tahun 80’an.

No comments: