3.1.11

Lelang Mobil Peugeot Ahmadinejad

Di lelang mobil pribadi merek Peugeot 504 tahun 1977, mobil pribadi milik presiden Iran. siapa lagi kalau bukan si pengandaranya adalah Ahmadinejad. Hasil dari pelelangannya akan di sumbangkan kepada pembangunan rumah untuk 60,000 orang cacat dan perempuan miskin. mobil ini akan di lelang selama satu bulan. bagi yang berminat dapat mencoba membuka website www.ahmadinejad-car.com atau langsung ahmadinejad-car

aku kira mobil yang dikendarai presiden yang banyak musuh ini adalah mobil hebat dan tercanggih untuk zaman sekarang. setelah di cek pada website pelelangan maka kumelihat mobilnya tahun 1977. sungguh mulia niat dan usaha presiden Iran ini, moga ada yang membeli agar rumah para dhuafa bisa berdiri.

untuk sementara, hanya Ahmadinejad lah satu-satunya yang peduli kepada rakyatnya dan cukup sederhana dalam kehidupannya. seperti yang telah dilakukannya; menghilangkan tikar merah untuk penyambutan presiden, mengganti kursi kantornya yang terbuat dari kayu, dan kegiatan lainnya untuk rakyatnya.

2 comments:

yysablondigital said...

wah mobil presiden dilelang kenapa yah? dah bosen presidennya?

Dark Smile said...

bukan bosan, tapi dana yg terkumpul akan di peruntukkan pembangunan rumah dhuafa.