28.11.10

Cheat Point Blank


Point Blank adalah game online yang ramai di mainkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. cara permainan ini sama hal dengan Counter Srike (CS) yang selama ini di kenal dengan game perang LAN (Lokal Area Network, begitu juga halnya dengan game Point Blank ini.

Sesuai dengan perkembangan dan keramaian, game ini akhirnya di kenal dari kota hingga ke perdesaan tentunya daerah-daerah yang telah ada koneksi jaringan internet. lambat laun juga game ini memiliki kelemahan atau kebocoran dalam memainkan game ini. kelemahan di sini adalah, pemain dapat menggunakan kode atau cheat yang dapat digunakan dalam berperang. para pemain mengenal dengan cheat ; ada cheat tahan tembak, cheat tembus dinding/batu, cheat naik pangkat, cheat menaikkan pengalaman, hingga cheat sembunyi di dalam tanah.

Dengan adanya cheat ini, permainan pada awalnya seru maka akhirnya menjadi membosankan. bosan, karena banyaknya pemain yang berlaku curang. terutama yang sembunyi di dalam tanah sehingga bebas menembak musuh dengan mudah karena musuh tidak mengetahui keberadaannya. awalnya bisa sebagai mengasah skill menembak dan akhirnya hanya sebagai penampilan para pengecut atau cacad istilah dalam pemain point blank.

Pemilik game ini seakan-akan diam seribu bahasa, walau sudah ada peringatan tertulis agar tidak menggunakan cheat, namun peringatan tersebut hanyalah angin lalu. cheat ini terus merajalela seperti korupsi berkembang di bangsa ini, karena para pecundang-pecundang pintarnya dengan kelicikannya.

No comments: