12.10.10

Siswi Ciuman

Siswi lebih identik dikatakan seorang pelajar perempuan. dan pelajar identik dengan didikan yang bagus, namun untuk zaman sekarang didikan seakan-akan tidak lagi perlu baik bagi pelajar maupun bagi seorang siswi. seorang siswa pun bisa melupakan akan kuadratnya sebagai manusia yang harus di jaga ketat. Tapi sedikit yang dapat mengambil hikmah kenapa harus di jaga dengan ketat. mari kita lihat tingkah laku dari sebagian siswa yang melanggar dari norma agama maupun norma sosial.

Sesuai dengan perkembangan teknologi. tindakan yang mereka lakukan tidak segan-segan untuk merekam sendiri dan mempublikasikan ke khalayak umum. seakan-akan mereka bangga atas yang mereka lakukan, padahal tindakan mereka yang hampir dengan tindakan suami istri tidak akan menjamin mereka untuk menjadi suami istri. karena mereka harus menjalani pendidikan dan pilihan yang lain di suatu waktu nanti.

Sebagian orang dengan picture ini adalah hal biasa bahkan belum seberapa, tapi hal biasa tersebutlah yang menyebabkan makin terjerumusnya dari tindakan mereka dan siswi/perempuan terus menjadi korban. karena laki-laki yang sekarang tidak menjamin untuk seterusnya.

No comments: