11.5.10

Sifat Wanita Yang Tidak di Sukai Pria

Cinta emang bikin bahagia, tapi cinta akan hancur bila salah satu pihak ada yang melakukan beberapa tindakan di bawah ini :
  1. Wanita yang tidak bahagia (mood selalu buruk, tidak pernah puas dengan apa yang dicapai, selalu mengeluh dan berpikiran negatif)
  2. Wanita terobsesi dengan berat badan ideal (wanita yang selalu diet dan berpikir berbagai cara untuk menurunkan berat badan)
  3. Wanita terobsesi pada karier (wanita yang lebih mengutamakan karir dibandingkan keluarga)
  4. Wanita yang tidak menghormati orangtua pasangan (wanita yang berusaha menjauhi pasangan dari orangtuanya, serta tidak menunjukkan rasa hormat)
  5. Wanita dominan (selalu mengintervensi dan mengatur pasangannya dalam segala hal) Vivanews
Jangan dipikir pria tidak ada memilih pasangan hidupnya. Karena untuk zaman sekarang segala pekerjaan pria mulai di ambil ahli oleh wanita, maka pria sekarang lebih selektif untuk memilih orang di cintanya. Sebuah situs psikologi, psico.it kemudian membuat survei tipe wanita yang dijauhi pria. Survei tersebut dilakukan pada 4.000 pria di Eropa. Berikut lima tipe wanita yang dijauhi pria, seperti dikutip dari Genius Beauty. Semoga Anda tidak termasuk kategory  yang diatas.

2 comments:

Rinda said...

duh pdhl aq termasuk bad mood an nie...tp ko cwoQ sabar bgt y,,malah aq'y jd g enaQ jd bhappy mood lg deh ^_^

dark smile said...

bersyukur aja deh..... dapat pacar yg sabar..... tapi jangan sampai kesabaranya habis juga