Berada di atas New Supra X125 FI tak ada perbedaan mendasar, hanya melihat ke panel instrument akan disuguhkan lebih banyak informasi, mulai dari kecepatan, posisi gir, kondisi bahan bakar dan beberapa informasi yang akan memudahkan pengendara.
Posisi berkendara masih seergonomis generasi sebelumnya, hanya saja, joknya terasa sedikit lebih ramping namun tetap nyaman. Meski varian terbarunya tidak lagi didukung fitur helm in, tapi PT AHM terus memperbarui dan mengembangkan desain serta fitur terbaik pada model legendaris seri Supra X, yang juga adopsi teknolgi injeksi PGM-FI pada dapur pacunya. Sehingga tampilan Honda New Supra X 125 FI kini hadir dengan lekukan garis bodi yang lebih tajam, ramping, sporty dan stylish.
Saat tombol elektrik starter ditekat, suara mesin halus khas Honda bekerja. Getarannya halus sehingga berkendara terasa nyaman. Suara kerja mesin dan raungan yang keluar dari moncong kenalpot terdengar lebuh halus dari generasi Supra X125 versi karburator.
(tampilan lancip pada lampu sen depan dan belakang)
"Honda New Supra X 125 FI kini dilengkapi fitur terbaru diantaranya
soket pengisian baterai gadget yang ada di dalam bagasi, kunci pembuka
jok selain secure key shutter juga terpasang fitur gantungan barang
berpengaman yang bisa dilipat. Sehingga apa yang diinginkan dan
dibutuhkan konsumen bisa kami penuhi di produk ini," ujar Kenichiro
Ikeda, Chief Engineer of Honda R&D Southeast Asia Co., Ltd
Indonesia.
Terus kunci kontak kini menyatu dengan kunci pembuka jok, pencet
langsung ngebuka tuh jok belakang, terus Gantungan barang dengan
pengaman. Lampu belakang juga udah LED. Nah biar lebih jelas detailnya
langsung liat foto-fotonya aja deh.Speedometernya keren juga loh
tampilannya!
Honda New Supra X 125 FI yang usung mesin berkapasitas silinder 125 cc,
4-Tak SOHC pendingin udara, juga menyuguhkan panel spidometer kombinasi
analog-digital berdesain futuristik agar mudah dilihat. Lalu di sektor
bodi, tebeng depan ala Sharp and edgy lamp didukung lampu Sein new dual
keen winker. belum lagi cover tengah 3D shied design dipadu lampu rem
belakang LED. suara mesin tetap halus keluar dari moncong knalpot sporty
mufller.
Untuk bermanuver di lurus, tetap menawarkan kenyamanan berkendara
khas Supra X125. Namun saat bermanuver di tikungan, terasa ringan dan
lincah. Tak heran juga motor bebek ini diterima dengan baik oleh
masyarakat dan mendapat predikat sebagai Rajanya Motor Bebek.
Selama lebih dari 17 tahun mengaspal di Indonesia, sudah lebih dari 14 juta unit Supra X mengisi garasi rumah masyarakat dan setia menemani masyarakat beraktivitas.
Honda Supra X 125 FI menawarkan dua varian yakni spoke wheel (SW) dan casting wheel (CW). New Supra X125 FI SW dibandrol Rp 15,35 juta dan Supra X 125 FI CW Rp 16.4 juta on the road Jakarta.
Tapi, yang disayangkan dari produk ini menurut saya adalah speedometer kembali ke manual. yaitu menggunakan kembali dengan kabel, tidak seperti pedahulunya yang tidak menggunakan kabel untuk memutar speedometernya.
Selama lebih dari 17 tahun mengaspal di Indonesia, sudah lebih dari 14 juta unit Supra X mengisi garasi rumah masyarakat dan setia menemani masyarakat beraktivitas.
Honda Supra X 125 FI menawarkan dua varian yakni spoke wheel (SW) dan casting wheel (CW). New Supra X125 FI SW dibandrol Rp 15,35 juta dan Supra X 125 FI CW Rp 16.4 juta on the road Jakarta.
Tapi, yang disayangkan dari produk ini menurut saya adalah speedometer kembali ke manual. yaitu menggunakan kembali dengan kabel, tidak seperti pedahulunya yang tidak menggunakan kabel untuk memutar speedometernya.
No comments:
Post a Comment